Waduh, Tarik Cash Dari ATM BRI Sekarang Dikenakan Biaya 100 Rupiah?

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) merupakan salah satu bank milik pemerintah yg paling besar di Indonesia. 
Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, jateng oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau “Bank Pertolongan & Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, sebuah Instansi keuangan yg melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Instansi tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yg selanjutnya dijadikan juga sebagai hari kelahiran BRI. 

Terkait bank BRI, ada perihal yg mungkin tak biasa bagi kita. Nyatanya sejak 1 MARET 2015 kemarin sudah berlaku peraturan baru, yaitu tarik cash dari ATM BRI dikenakan biaya Rp. 100 Rupiah. 

Bukan cuma itu, transfer antar Rek. BRI pula nyatanya telah dikenakan budget Rp. 750 Rupiah. Ini merupakan aspek yg tak biasa bagi kita yg sering memanfaatkan ATM utk transfer maupun tarik tunai uang. 

Info ini kami temukan dari Fb yg memposting suatu poto yang merupakan balasan yg diberikan Staff Pelayanan Email dari Bank BRI buat pelanggan yg bertanya.



Berikut ini balasan dari Staff Pelayanan Email BRI :

Ketahuilah! Tarik Tunai dari ATM BRI Sekarang Dikenakan Biaya 100 Rupiah1Yg mengunggah poto pun berkomentar, sebenarnya Bank BRI keren bisa hingga ke pelosok tapi mereka tak konsen mengikuti zaman.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
15 Agustus 2015 08.04 ×

Iya mas tapi sebentar lagi satelit BRI akan diluncurkan dan segala biaya tetek bengek akan berkurang krn BRI sdh membeli satelit sendiri....

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment