Darimana Uang Iklan MMM Berasal? Ini Dia Jawabannya

Darimana Uang Iklan MMM - Dua hari ini heboh di group-group MMM beredarnya percakapan leader-leader besar mengenai dana iklan MMM dan konferensi yang akan dilakukan di Indonesia. Berita ini benar-benar membuat heboh karena  statment-statment pada percakapan tersebut disampaikan oleh orang-orang besar yang sudah dianggap berpenagruh di MMM Indonesia.

Baca Juga: Cara Membuka Situs MMM Yang Diblokir

Dalam percakapan tersebut dijelaskan bahwa iklan MMM diambil dari PH partisipan juga yang diterima melalui Provide Help (PH) partisipan. Pengakuan mengenai dana yang diterima juga cukup fantastis, tidak tanggung-tanggung dana yang digunakan lebih dari satu Miliar lebih.

Ada banyak tanggapan dari member-member MMM mengenai berita ini, ada yang menanggapi positif dan ada juga yang menanggapi negatif. Namun dalam hal ini lebih banyak yang menanggapi negatif karena ketakutan para member mengenai dana ini yang cukup besar dikwatirkan akan mengganggu sirklus PH dan GH, Apalagi saat ini GH cukup lambat bagi member-member yang melakukan GH besar.

Berikut ini Percakapan yang membuat heboh tersebut.








Dari percakapan tersebut tidak disebutkan mengenai dana iklan di Televisi karena beda orang lagi yang mengelolanya. Berarti dana yang diserap untuk iklan bukan lagi 1 miliar bisa jadi lebih dari itu karena untuk iklan televisi itu sangat mahal apalagi untuk jam-jam malam.

Dampak buruk dari iklan ini sangat luar biasa bagi MMM, karena munculnya iklan ini membuat para media santer memberitakan MMM dengan skema investasi bodong yang tentunya akan membuat masyarakat untuk menghindarinya.

Bagi Anda yang sudah bergabung di MMM dalam artian sudah melakukan PH atau ingin melakukan PH, PH-lah semampunya supaya ketika terjadi hal terburuk alias uang anda tidak dapat di GH Anda tidak merasa kecewa karena MMM adalah bisnis yang berisko uang hilang.
Previous
Next Post »

9 komentar

Click here for komentar
Azmi Nur Nst
admin
16 April 2015 08.16 ×

Seru sekali y percakapan di antara leader" MMM tsb. Semoga mereka tidak menyalahgunakan amanah biaya iklan yg berasal dari member" MMM

Reply
avatar
tardi
admin
16 April 2015 10.27 ×

Klarifikasi Utomo Hidayat
April 14 at 4:51pm ·

Bismillahirrohmanirrohim.
Kepada YTH:
Seluruh Mavrodian,
Nampaknya kita masih banyak yang kurang memahami keadaan MMM. Kita terjebak dengan salah sangka yang berlebihan, utamanya berkaitan dengan biaya iklan dan operasional MMM.
Ok, Saya klarifikasi...
Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa Mr. Sergey Mavrodi telah mengumumkan untuk membuat sistem secara transparan demi kepentingan bersama.
Untuk pengembangan MMM di Indonesia, Sergey memberi kesempatan bagi Kita untuk mendapatkan bantuan operasionalnya dengan mengambil dari sistema yang dilakukan secara transparan. Dimana, setiap PH akan tertulis jika dana tersebut akan digunakan untuk iklan dan operasional lainnya.
Mr. Sergey Mavrodi telah menyatakan bahwa biaya itu akan ditransfer kepada rekening salah satu Leader Kita yang dipercaya. (Ingat, Mr. Sergey sangat sensitif untuk mempercayai seseorang. Dia tidak mau ada cara curang seperti sebelumnya).
Nah saya, Utomo Hidayat dipercayakan untuk hal itu. Saya diberikan amanah untuk mengelola dana promotion, opersional dan sejenisnya. Seperti Iklan Koran, Talk Show Radio, Gedung, Road Show dan Kegiatan Konfrensi. Sementara iklan TV, bukan tanggung jawab saya. Karena itu ada Tim Admin lain yang mengelola.
Selanjutnya, apakah saya hanya menggunakan uang sesuai keinginan saya? Tidak, saya sudah menyiapkan semua Laporan Pertanggung Jawabannya. Kini, kita punya FKMI sebagai oraganisasi yang akan mengawasinya. Jadi, tidak perlu saya LPJ ke FB atau kepada ke salah satu partisipan. Biarlah ada forum yang berwibawa sebagai media bersama. Bukan dengan cara yang tidak etis di dunia Maya!
Kita sekarang akan Talkshow di radio, konfrensi di Bali dan Kegiatan di Cirebon... Semua disuport sistem.
Mengenai PH GH Slowdown, bukan disebabkan oleh adversing ini. Sergey sudah tahu jalannya.
Semoga Mavrodian Bisa memakluminya..

Reply
avatar
fauzi fauzi
admin
16 April 2015 21.35 ×

Tidak usah muluk2 mikirin dana iklan brp,

Ilustrasi saja,,,tdk usah mikirin jumlah PH Partisipant lain, dimulai dr PH kita sendiri saja sbg acuannya.
Misal saya PH 1jt.
Dan saya berasumsi dana iklan 5M,

Maka: PH saya x jumlah Partisipant.
1.000.000 x 5.000.000 = 5T

Asumsi dana iklan 5M.
Maka persentase dana iklan dari total PH = (DANA iklan : Total PH)x 100% = (5M : 5T) x 100% = 0.001 x 100% = 0,1%.

Jadi sekitar 0,1% saja dana iklan yg disumbangkan setiap PH partisipant,
Atau dari PH 1jt hanya 1000 rupiah saja kita menyumbang utk biaya iklan,
Ini dihitung hanya dgn PH rata-rata 1jt, jika kita semua PH rata-rata 10jt, maka hanya sekitar 0,01% saja dari PH qt utk biaya iklan,

Dihitung hitung masih mahal biaya transfer beda bank,

Reply
avatar
Winha Love
admin
17 April 2015 02.57 ×

setahuku...ke GALAUan partisipan bukan karena iklan TV atau promo, OJK atau pemerintah...partisipan MMM sangat militan, tidak mudah dihasut isu2 dari LUAR... tp lebih karena ke TIDAK PASTIan system menjalankan program2nya...yg berakibat GH tidak lancar, Mavro Lama tidak kunjung cair..meski sdh release date (seperti janjinya)...semua member sudah melaksanakan PH...dan sekarang saatnya GH...namun di pending oleh system hingga akhir bulan...saya sama sekali tidak terpengaruh tulisan2 mulyani..namun saya yakin, semua partisipan bisa merasakan sendiri kejanggalan demi kejanggalan....keGAGALan skenario demi skenario (aturan2 yg berubah terus)...sebagai dampak GH IKLAN/PROMO...bila sistem lancar, tanpa disuruh dan dibiayai sistem, para leader pasti akan ramai2 mengadakan konferensi/charity dengan dana patungan...semoga SPM sadar dan segera berbenah diri dan MMM kembali bangkit dari keterpurukannya....SLOW BUT SURE....LLMMM

Reply
avatar
Anonim
admin
25 April 2015 20.10 ×

mmm sudah mau di restart lagi

Reply
avatar
anonim
admin
29 April 2015 08.08 ×

mmm sudah tewas

Reply
avatar
17 Oktober 2015 19.13 ×

MMM bangkit lagi di dunia global LLMMM

Reply
avatar
Dani
admin
25 Oktober 2015 15.24 ×

@Fauziiii g kapok2.. MMM udah g logis.. Nunggu siklus aja.. Klo mau maen ya hit n run.. Krn 100 : 130

Reply
avatar
Anonim
admin
3 Desember 2015 08.14 ×

info yang saya dapat dari orang dalam langsung (FKMI) Si Utomo (rampok garong) menikmati hidup mewah,..mobil baru, rumah gede, coba semua berpikir seorang yg kerjanya cuma buruh pabrik bisa menikmati hidup mewah seperti konglomerat..?

Reply
avatar
Thanks for your comment