Vionir, Bisnis Baru Yang Dulunya Bernama Locwis

Vionir, beberapa hari ini dihebohkan lagi kedatangan komunitas baru yang katanya akan launching pada tanggal 1 Oktober. Selidik punya selidik ternyata Vionir adalah jelmaan dari Locwis yang batal dilaunching. Alasan mengapa locwis dibatalkan juga belum jelas dan mengapa saat ini diganti dengan nama baru vionir.

Bisnis Baru HOT : MLM-Trader Bukan Sekedar Investasi Biasa

Ada berita yang santer di Facebook bahwa vionir (dulu locwis) adalah modus dari sipembuat atau dari leader yang menaunginya. Modus yang beredar tersebut katanya Pendiri vionir (dulu locwis) mengadakan arisan di MMM kemudian terjadi problem di MMM yang mengakibatkan restart dan dana tidak dapat di GH, para peserta arisan menagih janji si Owner ini dan belum sanggup untuk memenuhinya.

Kalau memang benar berita ini terjadi pada owner vionir, maka bukan tidak mungkin para pendaftar ini dimanfaatkan dana PH awalnya untuk mengangsur arisan tersebut. Tapi itu hanya isu kebenarannya juga belum pasti. Kita sebagai investor juga harus mencari info latar belakang berdirinya Vionir ini supaya tidak masuk lubang dua kali. Mengapa? Karena dana PH yang mengendap di MMM rata-rata adalah PH maksimal dan apa mungkin di Vionir bisa dikembalikan walaupun di angsur yang katanya hanya dengan PH 1 juta. Secara logika jika ada 10.000 member MMM dengan PH Maksimal 10 juta saja  maka beban yang akan ditanggung oleh vioner adalah 100 milyar.
 


Update Tanggal 02 Oktober 2014

Info terbaru yang saya dapatkan mengenai Vionir, bahwa member MMM yang telah melakukan recovery sebelum lauching dan berharap dananya akan diangsur di Vionir maka diharuskan PH minimal 1 Juta rupiah. Besarannya Angsuran yang akan diberikan oleh pihak Vionir adalah Rp50.000 setiap bulannya. Kecil? Ya, memang kecil dan menurut saya adalah hal yang wajar jika mereka hanya sanggup membayar angsuran sebesar itu. Namun tidak ada salahnya bagi yang sudah recovery data untuk mencobanya dan semoga di MMM juga ada angsuran, jadi Anda akan mendapatkan double money.

Untuk websitenya sendiri saat ini belum bisa menerima pendaftaran karena belum resmi launching dan kabarnya mulai bisa menerima pendaftaran pada tanggal 10 Oktober. Untuk webnya sendiri saat ini sudah dapat diakses melalui link berikut. VIONIR Jika web belum bisa diakses berarti mereka masih dalam tahap penyelesaian. Silahkan tunggu hingga tanggal 10 Oktober atau Anda bisa mengeceknya setiap hari.

Bagi yang ingin Mendaftar di Vionir bisa Langsung Kesini Cara Mendaftar di Vionir

Bijaklah Dalam Berinvestasi, Gunakan Uang Anda Yang Anda Rela Untuk Kehilangan.


Salam Profit.
Previous
Next Post »

12 komentar

Click here for komentar
jacky wuntu
admin
30 September 2014 08.19 ×

Iya kita lihat saja realitasnya,Bukan Janji-janji saja,tapi buktikan dulu.

Reply
avatar
Muji Riono
admin
3 Oktober 2014 02.02 ×

Semoga saja bisa menjadi solusi baru bagi mereka yang telah banyak kehilangan uang di komunitas lainnya.

Reply
avatar
3 Oktober 2014 11.02 ×

masak hrs ph 1jt apa mereka mampu?

Reply
avatar
Muji Riono
admin
3 Oktober 2014 12.56 ×

Mavro yang akan di Bayarkan jika melakukan PH di Vionir maksimal 50 ribu/bulan.

Reply
avatar
Derry Vionir
admin
9 Oktober 2014 03.33 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
bersatu satu
admin
16 November 2014 20.39 ×

Vionir.menurut saya penipu top leader c.med bicara mencla-mncle.g sesuai yg d gembor2 kan.wes jng smpai ikutan.@ amsiong.com

Reply
avatar
13 Desember 2014 10.58 ×

Rawan sudah mulai was-was b.o macam itu .

Reply
avatar
8 Februari 2015 03.02 ×

muncul lg nih bisnis arisan berantai

Reply
avatar
syaiful aziz
admin
8 April 2015 23.13 ×

salam victory,,,
go...go...go....

Reply
avatar
syaiful aziz
admin
8 April 2015 23.14 ×

salam victory,,,,
go........go..............go...............

Reply
avatar
oxone
admin
11 Desember 2015 19.53 ×

Dulunya ok...skrg vionir tdk bisa diandalkan..rela kan uang anda jika ingin invest di vionir dijamin tidak akan kembali alias ditelan oleh leader

Reply
avatar
oxone
admin
11 Desember 2015 19.55 ×

Betull...jangan sampai ikutan...hanya janji saja..uang sudah ditelan asal perut kenyang bagi para leader

Reply
avatar
Thanks for your comment